Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Survey Kepuasan Karyawan Unika Atma Jaya terhadap Fasilitas Layanan SDM Tahun 2019

 

 


Survey kepuasan karyawan terhadap layanan SDM di Unika Atma Jaya dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Unika Atma Jaya dengan tujuan untuk menganalisis sejauh mana layanan kepada karyawan telah memenuhi kebutuhan dan ekspektasi mereka. Survey dilakukan secara online pada 9 April - 31 Mei 2019. Skor untuk survey adalah 0 sampai 5, dimana yang ditargetkan dalam rencana strategis capaian minimal 3. Data diperoleh dari 128 responden, dengan komposisi sebagai berikut:

  

 

 

Dilihat dari gambaran grafik diatas kuesioner survey kepuasan karyawan terhadap layanan SDM tahun 2019 ini dibagi menjadi 8 kelompok variabel  dan dari grafik diatas dapat dilihat 2 tingkat kepuasan tertinggi  dan Terendah terdapat pada

 

TINGKAT KEPUASAN TERTINGI

TINGKAT KEPUASAN TERENDAH

Prasarana dan Sarana

: 3.40

Kesejahteraan

2.67

Sistem Kerja

: 3,19

Informasi dan Komunikasi

2.75

 

Klik Link : Laporan lengkap survey kepuasan karyawan terhadap layanan SDM tahun 2019 

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom