Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Opening Meeting Audit Mutu Internal UAJ 2020

 

 

Jakarta - Pada Senin, 10 Februari 2020 kemarin, LPM Unika Atma Jaya mengadakan Opening Meeting Audit Mutu Internal (AMI) 2020. Opening Meeting AMI ini dibuka oleh Ibu Maria Virgin Tapoona selaku perwakilan LPM Unika Atma Jaya. Rektor beserta seluruh jajarannya juga turut hadir dan mendukung penuh pelaksanaan AMI tahun 2020 ini.

 

Bapak Agustinus Prasetyantoko selaku Rektor Unika Atma Jaya juga mengingatkan bahwa audit mutu internal yang dilakukan setiap tahun ini harus dapat menjadi masukan bagi organisasi dan membantu organisasi mencari akar masalah yang ada agar setiap unit dan satu kesatuan organisasi dapat semakin lebih kompetitif untuk kedepannya. “Audit memang melelahkan, akan tetapi dengan adanya audit diharapkan kita dapat mendapatkan energi yang baru. Refreshment untuk kita semua. Jangan sampai audit hanya menjadi rutinitas dan kegiatan administratif saja tanpa memberikan solusi yang real. Selain itu saya harap Ibu Lena dan tim Penjaminan Mutu dapat membantu mengidentifikasi akar masalah organisasi kita ini.”, ungkap Bapak Rektor dalam sambutannya.

 

 

 

Ibu Magdalena S. Halim selaku Ketua LPM juga mengatakan bahwa setiap langkah akan ada proses yang perlu kita lakukan. Walaupun tidak akan langsung menjadi baik, namun tetap diperlukan proses yang mana tidak ada menjadi ada. Dan yang kurang baik diubah menjadi baik. Jangan sampai yang sudah baik menjadi turun. Apapun proses yang dilakukan akan tetap diterima dan dihargai, begitulah ungkap beliau.

 

 

Dengan pelaksanaan Opening Meeting ini, maka Unika Atma Jaya sudah harus bersiap dalam menjalankan Audit Mutu Internalnya pada tahun 2020 yang akan dilakukan sepanjang tahun ini.

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
bottom