Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
DR. YANTO SANDY TJANG DIANGKAT SEBAGAI KOMISARIS INDEPENDEN PT KEDOYA ADYARAYA TBK

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME), anak usaha PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek, mengakuisisi 18% saham PT Kedoya Adyaraya Tbk (RSGK), pengelola RS Grha Kedoya. Nilai aksi borong saham itu mencapai Rp 287,8 miliar. Adapun dalam keterangan sebelumnya, Sarana Meditama yang merupakan pengelola OMNI Hospitals menyebutkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi untuk mengakuisisi 66% saham Kedoya Adyaraya. Manajemen mengungkapkan, dalam transaksi ini, kedua pihak tidak memiliki hubungan afiliasi.

“Transaksi ini untuk memperluas kegiatan usaha pelayanan Sarana Meditama dalam bidang pelayanan kesehatan dengan membangun dan mengelola rumah sakit di Indonesia,” ungkap manajemen. Pernyataan itu disampaikan tepat sehari setelah Kedoya Adyaraya resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Usai listing, perseroan pun berencana untuk menjalankan beberapa rencana bisnis dengan menggunakan dana hasil penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham. https://investor.id/market-and-corporate/263239/grup-emtek-mulai-borong-saham-kedoya-adyaraya

Yang menari dari PT Kedoya Adyaraya ini adalah salah seorang komisarisnya adalah alumni dari program studi Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya. Di PT ini Dr. Yanto Sandy Tjang, MBA terpilih sebagai komisaris independent. Dr. Yanto adalah dokter jantung lulusan Jerman yang mengambil kuliah kembali di prodi Magister Administrasi Bisnis untuk memperdalam ilmu di bidang bisnis. Dengan terpilihnya beliau sebagai komisaris independen maka ilmu dan wawasan yang diperoleh selama kuliah di bidang bisnis akan dapat membantu bidang kerjanya dengan baik. Selamat untuk Dr. Yanto Sandy Tjang.

Kalender
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom