Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
KULIAH UMUM DARI HENCE STEVE

Sudah menjadi tradisi di FIABIKOM Unika Atma Jaya bahwa alumni juga turut membagi ilmu dan pengalaman dalam berkarier kepada para adik-adik mahasiswa. Kali ini pada tanggal 16 Maret 2021, salah satu alumni dari program studi Administrasi Bisnis, Hence Steve, membagi ilmu dan pengalamannya kepada para mahasiswa tentang hubungan pelanggan (customer relationship).

Hence sudah banyak memiliki pengalaman yang berharga dalam bidang ini. Dia telah malang melintang di berbagai perusahaan untuk menangani masalah hubungan pelanggan ini. Hubungan pelanggan yang sangat penting artinya dalam bidang pemasaran saat ini. Topik yang disampaikan dalam kesempatan ini adalah Customer Relationship: Cara mengkomunikasikannya dalam Bisnis dan Organisasi.

Hence dimasa mahasiswa merupakan mahasiswa yang sangat aktif dalam kegiatan kemahasiswaan. Dalam berbagai kegiatan pada waktu itu, dia dikenal sebagai salah satu mahasiswa yang “cukup galak”. Tidak dinyata mahasiswa yang galak ini di sepanjang kariernya sukses dalam menjaga dan membina hubungan dengan pelanggan, yang merupakan jantung dari kegiatan pemasaran saat ini. Saat ini dia bekerja sebagai Head of Customer Care for Reduced Risk Product di PT. HM Sampoerna. Terima kasih untuk Hence Steve yang telah berkenan berbagai ilmu dan pengalaman kepada para mahasiswa ilmu komunikasi Unika Atma Jaya.

Kalender
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom