Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Testimoni mahasiswa Magister Teknik Elektro

 

Hendrik Jusmanto, IT professional - MTE batch 1

 

Kuliah Magister Teknik Elekro di UAJ bisa memberikan materi-materi perkuliahan sesuai dengan perkembangan saat ini, dengan dosen-dosen yang sangat berkompeten di bidangnya. Sangat cocok bagi orang yang sedang bekerja sambil ingin kuliah lagi di bidang elektro karena jadwal perkuliahan yang sangat fleksibel, sehingga akan disesuaikan dengan waktu kerja kita.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Sugiharto, Engineer - MTE batch 2

 

Ketika ada kesempatan untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi (Pasca sarjana), saya langsung mencari-cari universitas yang sesuai dengan jurusan yang saya inginkan serta jadwal dan biaya yang sesuai dengan kemampuan saya. Sempat mencari beberapa alternatif universitas yang ada, akhirnya saya menjatuhkan pilihan di Universitas Atma Jaya Jakarta.
Mengapa Atma Jaya? Walaupun saat ini Magister Teknik Elektro Unika Atma Jaya baru dimulai bulan Agustus 2015, saya yakin dan percaya akan kualitas Unika Atma Jaya dapat membantu saya meraih cita-cita yang saya impikan terutama di dunia elektro, didukung oleh dosen-dosen senior yang berkualifikasi doktor maupun professor di bidangnya, serta didukung oleh fasilitas laboratorium yang memadai, Selain itu didukung dengan mata kuliah yang sangat update dengan kondisi perkembangan teknologi, serta jadwal kuliah yang fleksibel (weekend) dan biaya yang kompetitif memantapkan saya untuk memilih Unika Atma Jaya sebagai pelabuhan baru saya selama beberapa tahun kedepan untuk menimba ilmu di bidang Elektro

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Christiaan Widharto (engineer, Nokia) - MTE batch 1
 
Setelah belajar selama satu semester di Magister Teknik Elektro Unika Atma Jaya, saya mendapatkan pengetahuan baru yang tidak saya ketahui sebelumnya. Para dosen mau berbagi pengalaman dan pengetahuan, memberikan tantangan/ semangat kepada mahasiswa supaya bisa berpikir kritis, kreatif dan mampu bekerja mandiri serta memberikan feedback juga pujian kepada mahasiswa.
Suasana belajar diruang kelas terasa nyaman. Waktu kuliah bisa diatur sesuai kesepakatan bersama.
 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 
Jeanita (IT professional, Unika Atma Jaya) - MTE batch 1
 
Sebagai angkatan pertama di MTE Unika Atma Jaya, saya merasa beruntung karena bisa melanjutkan kuliah dan dapat kesempatan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan. Dosen-dosen memiliki kompentensi tinggi dan semangat untuk memberikan kami ilmu yang bermanfaat. Kegiatan perkuliahan memiliki waktu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan jam kantor. Walaupun tugas yang diberikan sangat banyak, kami berusaha untuk dapat mengerjakan tugas dengan baik dan lulus dengan nilai terbaik.
 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 
Marcos Basril (engineer, Oil & gas industry) - MTE batch 2
 

Secara umum, pengalaman pertama saya untuk menempuh pendidikan S2, khususnya MTE di Unika Atma Jaya dapat dikatakan sebagai pengalaman yang ‘encouraging’. Arahan dan dukungan dari para dosen yang menurut saya sangat berdedikasi dan berkompeten di bidangnya, sangat membantu untuk membantu para mahasiswa dalam pencapaian ekspektasi baik dari segi perkuliahan maupun dari segi
metodologi.

Satu sisi unik yang saya temukan menarik adalah dalam menjalankan program perkuliahan para mahasiswa ditanamkan juga semangat untuk memberikan kontribusi secara nyata kepada rakyat bangsa ini melalui penerapan hasil pemikiran atau inovasi yang dihasilkan. VIVA MTE UAJ.

 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 
Margaret Komala (IT professional, Unika Atma Jaya) - MTE batch 1
 
Kesan saya selama mengikuti perkuliahan S2 Elektro Unika Atma Jaya, saya merasa dosen-dosen dan rekan sesama perkuliahan sangat kooperatif. Baik dalam memberikan perkuliahan maupun dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah. Selain itu waktu perkuliahan juga sangat fleksibel, karena dapat disesuikan sehingga tidak mengganggu waktu kerja. Materi perkuliahan yang diberikan juga mengikuti perkembangan teknologi, sehingga cukup menambah wawasan saya. 
 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 
Andri L. Wanasurya (IT professional, Unika Atma Jaya) - MTE batch 1
 
Perkuliahan di Magister Teknik Elektro (MTE) sesuai dengan perkembangan teknologi dan dengan dukungan dosen-dosen berkompetensi tinggi. Pelaksanaan waktu perkuliahan yang cukup fleksibel sesuai bagi mahasiswa yang sedang bekerja. Dengan slogan "Intelligent Computation & Creative Media", MTE mencoba menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan dunia kerja.
 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 
Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
bottom