Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Maple: Rayakan Anniversary Bersama Yayasan Griya Asih Dengan Tik Tok Pencegahan Virus Corona

Pada tanggal 14 Maret 2020, MAPLE merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Untuk pertama kalinya perayaan ulang tahun MAPLE kali ini diadakan di luar Atma Jaya, yaitu di Yayasan Griya Asih. Acara ini diikuti oleh anggota MAPLE dan anak-anak panti asuhan Yayasan Griya Asih. Acara ini bertujuan tak hanya untuk menambah keakraban sesama anggota MAPLE namun juga untuk berbagi kasih dan pelayanan kepada sesama yang membutuhkan.

Munculnya pandemi yang sedang marak diberitakan bukanlah menjadi hambatan bagi mereka untuk membatalkan acara. Namun kepanitiaan nampaknya sigap mengikuti situasi yang terjadi dengan menyediakan hand sanitizer yang disediakan di meja registrasi. Setelah doa pembuka dan kata sambutan, MAPLE bersenang-senang dengan anak-anak dari Yayasan Griya Asih melalui kegiatan bermain, makan dan bernyanyi bersama, puncaknya dirayakan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Tak lupa, MAPLE juga memberikan penyuluhan mencegah virus Corona dengan menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, salah satunya MAPLE mengajarkan adik-adik Yayasan Griya asih gerakan mencuci tangan dengan benar melalui pendekatan Tik Tok. MAPLE juga mengumpulkan donasi dan memberikan sedikit sembako untuk Yayasan Griya Asih.

Saat dimana panitia Maple Anniversary mengajarkan gerakan Tik Tok pencegahan virus corona

Semangat Maple untuk berbagi kebahagiaan tetapi tidak melupakan jati diri mereka menjadi trainer yang memberikan edukasi kepada semua orang merupakan sebuah contoh yang baik dan mulia. Semoga anak-anak Yayasan Griya Asih dapat ikut berbahagia dan juga mendapatkan pengetahuan yang baru mengenai pencegahan virus corona ya!

 
Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom