Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Kesan dan Sharing Penerima Program Beasiswa Frans Seda Foundation Tahun 2014

Larasita Putri Walian, SH, MH

Founder of Walian Counsellors at Law

 

Saya memiliki mimpi  menjadi seseorang yang berguna untuk Indonesia. Saya bercita cita menjadi seorang advokat dan di Atma Jaya saya memulai langkah saya untuk mewujudkan itu. Saya mulai belajar hukum di Atma Jaya sejak tahun 2008, dan dalam waktu 3,5 tahun saya lulus menjadi Sarjana Hukum di tahun 2012. Di tahun yang sama saat saya lulus, saya langsung melanjutkan studi S2 hukum saya di Magister Hukum Atma Jaya yang saat itu baru dibuka. Dalam waktu 1,5 tahun, saya menjadi seorang Magister Hukum dan disini juga saya mendapatkan beasiswa dan berkesempatan untuk terbang ke Belanda selama 3 bulan untuk melakukan research di Tilburg University.

 

Saya sungguh berterima kasih kepada Atma Jaya  dan juga Frans Seda Foundation karena telah memberikan kesempatan saya untuk melakukan research di Tilburg University, Belanda. Sungguh merupakan kebanggaan menjadi angkatan pertama di Magister Hukum Atma Jaya juga serta pertama kali juga mendapatkan kehormatan untuk belajar di Tilburg University.

 

Pengalaman yang saya dapat ketika belajar disana sangat berguna dalam pengembangan karir saya saat ini, dalam mengembangkan potensi saya dan menjadi Indonesia. Kedepan saya berharap program ini dapat berjalan terus untuk mengembangkan talenta-talenta terutama dari Magister Hukum Atma Jaya.

 

Salam,

Larasita