Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Raih Juara dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah DKI Jakarta

Jakarta – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menjadi tim pelaksana acara Pekan Seni Mahasiswa Daerah DKI Jakarta untuk tangkai lomba monolog. Lomba yang diadakan dua tahun sekali ini, menyelenggarakan beberapa tangkai lomba, seperti solo pop putra dan putri, solo seriosa putra dan putri, solo dangdut putra dan putri, solo keroncong putra dan putri, baca puisi putra dan putri, monolog, menulis puisi, cerpen, lakon, lukis, tari, vokal grup, desain poster, komik strip, fotografi hitam putih dan warna. Unika Atma Jaya mengikuti beberapa tangkai lomba tersebut, dan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi berhasil meraih juara 1 untuk tangkai lomba monolog oleh Dick Perthino (angkatan 2016), serta juara 3 untuk kategori solo seriosa putri oleh Manuel Cruz (angkatan 2014).

 

Tangkai lomba monolog diadakan di Gedung Yustinus Lantai 15, kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya yang diikuti oleh 13 peserta dari 13 universitas di DKI Jakarta, yaitu Universitas Tarumanegara, Universitas Multimedia Nusantara, STIKS Tarakanita, Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Mercu Buana, Universitas Sahid, Unviersitas Bung Karno, Universitas Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, London School of Public Relations, dan Unika Atma Jaya. Juri pada lomba ini yaitu N. Riantiarno (pendiri teater koma), Yani Maemunah, M. Sn. (Dosen Seni Teater di Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung), Subarkah Hadisarjana, M. Sn (dosen di Institut Kesenian Jakarta). Sementara, tangkai lomba solo seriosa diadakan di Universitas Tarumanegara.

 

Kemudian, juara 1 dari lomba ini akan mewakili Unika Atma Jaya ke tingkat nasional yang diadakan di Yogyakarta pada 17-19 Oktober 2018.

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom