Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Delegasi mahasiswa MAB Atma Jaya dalam seminar Business Opportunities in Cambodia, Myanmar, Laos and Vietnam

 

Dalam rangka menambah wawasan mengenai iklim usaha di negara-negara ASEAN, tiga orang mahasiswa Magister Administrasi Bisnis (MAB) Unika Atma Jaya, yaitu Maya, Anna Gracia dan  Christina Tri Setianingtyas menghadiri seminar bertajuk “Business Opportunities in Cambodia, Myanmar, Laos and Vietnam” yang diselenggarakan EUROCHAM Indonesia di Financial Club Jakarta.

 

 

 

 

Seminar ini membahas mengenai berbagai peluang usaha di negara-negara Kamboja, Myanmar, Laos dan Vietnam, menampilkan lima orang experts dari negara-negara tersebut.  Pembahasan meliputi pertumbuhan ekonomi, peluang berusaha dan tax regulation di masing-masing negara. Peluang usaha yang ada antara lain di sektor oil and gas, garment, jewelery  dan sebagainya. Dengan kondisi saat ini yang masih sedikit pesaing, dan biaya tenaga kerja yang murah memungkinkan para investor mendapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Seminar dihadiri oleh beberapa kalangan antara lain para investor dan pebisnis dari berbagai sektor, mahasiswa MAB Atma Jaya dan masyarakat lainnya. Eurocham Indonesia adalah Kamar Dagang Eropa di Indonesia (European Chamber of Commerce in Indonesia) yang didukung oleh European Union. Kegiatannya antara lain memfasilitasi semua informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis di Indonesia dan negara-negara ASEAN lainnya.

Setelah menghadiri seminar ini para mahasiswa MAB memperoleh informasi yang cukup lengkap mengenai kondisi negara-negara Kamboja, Myanmar, Laos dan Vietnam, baik kondisi ekonomi, politik, sosial dan sistem perpajakannya, serta peluang dan tantangan yang ada untuk berbisnis di negara-negara tersebut. Disamping itu seminar ini menambah wawasan para mahasiswa dan sangat berguna untuk menunjang studi mereka di MAB Unika Atma Jaya khususnya di peminatan bisnis internasional.

AN

Kalender
S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom