Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
MAB UNIKA ATMA JAYA BERPARTISIPASI DALAM KONFERENSI SILKEN

SILKEN merupakan platform yang  menghimpun para innovator social (social innovator) yang berasal dari 35 negara yang berbeda dari seluruh dunia untuk saling berbagi gagasan tentang inovasi sosial dari seluruh dunia. SILKEN merupakan singkatan dari Social Innovation Linkages for Knowledge Exchange Network. Diharapkan dalam forum ini dapat ditelurkan dan diimplentasikan berbagai gagasan inovasi sosial yang akan berguna bagi kemaslahatan umat manusia di dunia. Tujuan lebih jauh dari program ini adalah agar ativitas inovasi social yang telah dilakukan dapat menjadi semakin berkembang secara internasional. Internasionalisasi segala aktivitas inovasi sosial inilah yang hendak dipercepat dengan hadirkan program SILKEN ini.

Dalam konferensi SILKEN yang diadakan pada hari Jum’at, 26 Maret 2021 ini program Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya turut berpartisipasi dengan mengirimkan tim kolaborasi dosen dan mahasiswa untuk mempresentasikan gagasannya. Tim dari program studi Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya adalah Iwan Manurung dan Santo Sutoyo mewakili mahasiswa dan Lamtiur Tampubolon, Ph.D mewakili dosen. Perwakilan dari MAB Unika Atma Jaya masuk dalam forum yang mengambil tema: Employment, Incubation and Education. Sedangkan topik yang dipresentasikan oleh tim dari Unika Atma Jaya ini adalah “Youth Mentorship Program: A Social Business Initiative”.

Semoga pengalaman ikut serta dalam konferensi internasional tentang inovasi sosial ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang diperoleh mahasiswa.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
bottom