Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
International Conference on Corporate and Marketing Communication - Creating a Society of 5.0 through Digital Transformation

Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya pada tanggal 9 Juli 2019 menyelenggarakan 5th International Conference on Corporate and Marketing Communication (ICCOMAC) V. Perhelatan konferensi internasional yang kelima ini merupakan kolaborasi antara Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya dengan The Indonesia Association of Internet Service Providers (APJII) dan World Internet Project- Center for Digital Future University of Southern California USA.

 

Tema konferensi internasional yang kelima ini adalah “Creating a Society through Digital Transformation”. Ini seiring dengan semakin berkembangnya teknologi digital dan pengaruhnya terhadap semua sendi kehidupan masyarakat dewasa ini. Banyak bidang yang terpengaruh oleh perkembangan baru ini, oleh karenanya diperlukan langkah-langkah yang tepat agar kita semua dapat beradaptasi dan mengambil manfaat dari munculnya fenomena baru ini.

 

Konferensi internasional ini diikuti oleh beragam pemakalah dari berbagai universitas yang terbagi dalam kelompok Marketing Communication, Corporate Communication dan Media. Adapun yang menjadi pembicara kunci dalam konferensi internasional kali ini adalah: Prof. Jeffry Cole dari University of Southern California yang bicara tentang “Disruption: Where it Comes from and How it Changes the World”, pembicara kunci kedua adalah Henri Kasyfi Soemartono selaku sekretaris jendral APJII yang berbicara tentang “Infrastructure & Services in Indonesia to Create a 5.0 Society” dan pembicara ketiga adalah Dr. Sergio Godoy dari Faculdad de Communicaciones, Universidad Catolica de Chile, Chile.

 

Semoga konferensi internasional ini dapat memberikan sumbangsih nyata bagi pekembangan masyarakat digital di tanah air. Kemunculan teknologi dapat dimanfaatkan dengan baik dan meminimalkan segala daya rusak yang mungkin bisa ditimbulkannya. (Eko Widodo)

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom