Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
4 ORANG MAHASISWA PRODI ADMINITRASI BISNIS TERPILIH MENJADI ASISTEN PENELITI DI UNIVERSITAS GRONINGEN BELANDA

Pengalaman melakukan penelitian akan merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi mahasiswa. Pengalaman ini bisa dapat digunakan untuk memperlancar proses penulisan skripsi atau karya ilmiah lain atau juga untuk pengembangan karier mahasiswa di masa depan. Apalagi jika pengalaman yang diperoleh melibatkan lembaga atau institusi terkenal dari luar negeri, hal ini akan menjadikan nilai tambah yang diperoleh oleh mahasiswa menjadi lebih besar lagi.

Universitas Groningen dari negeri Belanda merupakan salah satu universitas yang memiliki reputasi internasional. Salam satu jurusan di universitas tersebut, jurusan Bisnis memiliki program Groningen University Business Review yang melakukan penelitian tentang speak terjang bisnis di berbagai belahan dunia. Hasil penelitian ini berguna bagi perancangan strategi bisnis di tingkat dunia. Perubahan yang terjadi dengan sangat cepat saat ini mengharuskan ilmuwan bisnis untuk dapat dengan cepat dan akurat membawa arah trend bisnis yang sedang berkembang saat ini. Ini tentunya memerlukan data dan informasi yang cukup banyak dan lengkap dari para pelaku bisnis di seluruh dunia.

Dalam kesempatan ini terdapat 4 orang mahasiswa program studi Administrasi Bisnis Unika Atma jaya yang terpilih sebagai asisten peneliti (liaison) yang membantu mencari, mengumpulkan dan menganalisa data serta informasi tentang bisnis di Indonesia. Diharapkan pengalaman ini akan menambah wawasan internasional dari para mahasiswa tersebut. Adapun ke-empat mahasiswa tersebut adalah:

  1. Glenn Gregorius
  2. Exel Anvito
  3. Prisila Hawina
  4. Kevin Satrio Agung Widagdo

Selamat untuk para mahasiswa tersebut. Selamat bertugas, semoga segalanya dapat berjalan dengan lancar dan memberi nilai tambah yang berharga bagi kalian semua.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31
bottom