Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
MBA IMMERSION PROGRAM BATCH #4 2018

Setiap awal perkuliahan, mahasiswa di program Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya, wajib mengikuti kegiatan Immersion Program yang diselenggarakan selama 2 hari. Semester ini kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober 2018, bertempat di hotel Swiss-Belresidences, Kalibata, Jakarta Selatan.

 

Tujuan dari program immersion ini adalah untuk memberikan bekal bagi mahasiswa S-2 tentang bagaimana para eksekutif yang sukses itu bekerja. Oleh karenanya, mereka yang memberikan materi dalam program 2 hari ini adalah para eksekutif yang telah meniti sukses di bidangnya masing-masing. Dengan ikut berinteraksi dengan para eksekutif ini diharapkan, mahasiswa dapat menimba ilmu, pengalaman dan wawasan dari para eksekutif sukses tersebut.

 

 

Setiap batch akan menghadirkan para pemateri yang berbeda beda agar wawasan yang diperoleh bisa lebih banyak dan beragam. Untuk batch kali ini dihadirkan 4 orang eksekutif muda yang telah berpengalaman menangani berbagai persoalan bisnis di perusahaan mereka masing-masing. Pemateri pertama adalah Hari Karyuliarto yang merupakan mantan Direktur Gas Pertamina dan saat ini menjabat sebagai Chairman Risco Energy yang merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina. Pemateri kedua adalah Theodorus Wiryawan yang merupakan pemimpin lembaga konsultan Wyrsolution. Pemateri ketiga adalah Gervasius Samosir yang merupakan Direktur dari Solidiance Indonesia dan pemateri keempat adalah Nina Moran yang merupakan pendiri Go Girl dan seorang Women Empowerment Specialist. Diharapkan dengan kehadiran para pemateri tersebut, para mahasiswa ini bisa menjadi lebih matang dalam melalui program pendidikannya di Unika Atma Jaya. (Eko Widodo)

Kalender
S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom