Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Serunya Paskahan Anak-Anak Karyawan Unika Atma Jaya

Serunya Paskahan Anak-Anak UAJ
IKAJ (Ikatan Karyawan Atma Jaya) bidang Kerohanian mengadakan Paskahan Anak-Anak Karyawan Unika Atma Jaya pada Minggu, 28 April 2013. Rangkaian kegiatan diawali dengan misa anak yang dibawakan oleh Romo B. Hardijantan Dermawan, Pr. Walau diawali dengan misa, kegiatan ini juga diikuti oleh karyawan yang non Katolik.

 

Dalam misa anak, Romo Hardi mengajak anak-anak untuk saling mengasihi, bukan hanya mengasihi diri sendiri tetapi juga mengasihi orang lain. Beliau juga mebagi-bagikan hadiah untuk anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan seputar homili yang disampaikan pada misa tersebut. Kegiatan ini turut hadiri Bapak Andre J. Ata Ujan, M.A., Ph.D selaku Ketua IKAJ dan Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. Ir. M.M. Lanny W. Pandjaitan, M.T.

 

Setelah misa anak, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang dikategorikan berdasarkan usia anak. Anak usia kurang dari tiga tahun mengikuti lomba mencari telur Paskah dan lomba memasukkan bola dalam keranjang. Anak usia tiga sampai enam tahun mengikuti lomba mencari telur Paskah dan lomba bowling. Anak usia enam sampai Sembilan tahun mengikuti lomba mencari telur Paskah dan lomba mencari kelereng dalam tepung. Anak usia sembilan sampai dua belas tahun mengikuti lomba mencari telur Paskah dan lomba memasukkan bola basket.

 

Setiap anak yang mengikuti perlombaan berhak mendapatkan piagam dan bingkisan berupa makanan ringan serta untuk anak yang meraih juara satu sampai juara tiga berhak mendapatkan trophy.

 

Kegitan ini membangun kekompokan antara anak-anak karyawan Unika Atma Jaya dan sangat seru untuk diikuti. Seluruh anak yang mengikuti perlombaan merasa puas dan senang serta berharap kegiatan seperti ini akan diadakan kembali. 

 

 Lomba cari telur 

 

Lomba Bowling
Lomba bowling

  

Lomba Bola BasketLomba memasukkan bola basket

Kalender
S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom