Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Safari Idul Fitri Pastoran dan Ikatan Karyawan Atma Jaya 2013

 

 

Safari Idul Fitri merupakan wujud suka cita anggota keluarga besar Unika Atma Jaya yang telah menyelesaikan Ibadah Puasa dan merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini juga melambangkan syukur atas kedamaian di tengah keberagaman anggota keluarga besar Unika Atma Jaya. Minggu, 18 Agustus 2013, rombongan Pastoran Atma Jaya yang dipimpin oleh Romo Hardijantan Dermawan, Pr. mengunjungi warga Muslim Atma Jaya yang berdomisili di Wisma Jaya, Bekasi. Keluarga-keluarga yang dikunjungi sempat terkejut menyambut rombongan yang datang secara tidak terduga, namun semuanya tampak memancarkan sinar kebahagiaan, semua ramah menyambut Romo dan rombongan. Tak ketinggalan para keluarga pensiunan dikunjungi juga. Perhatian tersebut memberikan kehangatan tersendiri pada diri para pensiunan. Sayangnya, karena keterbatasan waktu dan hujan yang mengguyur wilayah Bekasi, tidak semua keluarga dapat dikunjungi. Semoga tahun depan lebih banyak lagi keluarga yang bisa dikunjungi.

 

Tidak hanya sampai disitu saja, acara Safari Idul Fitri berlanjut pada Minggu, 25 Agustus 2013 ke Wilayah Tangerang. Kali ini rombongan Pastoran bergantian mendapat surprise. Di depan rumah Bapak Maridi, Kompleks Bonang, telah terpasang panggung hiburan dan tenda. Wah, perhelatan halal bihalal di sini sangat meriah. Acara dibuka oleh Ketua Panitia, Bapak Giyono, yang dengan antusias menyambut para tamu, yang tidak saja dari Kompleks Bonang, namun juga dari Bumi Serpong Damai, Tangerang dan sekitarnya.  

 

Bapak Haji Sutino, selaku sesepuh warga Atma Jaya di lingkungan ini, menyampaikan pesan agar warga Atma Jaya selalu ikut serta dalam kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan di lingkungannya. Romo Hardijantan Dermawan, Pr  menyampaikan pesan bahwa tali silaturahmi dan persaudaraan akan memberikan kebahagiaan sejati.  Bapak Sumarto, mewakili pengurus IKAJ juga menyampaikan pesan agar kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan kita, baik karyawan maupun pensiunan.

 

Turut hadir Bapak A.Y. Agung Nugroho, selaku Wakil Rektor I, dan berkenan menyampaikan sambutan, mewakili pimpinan Unika Atma Jaya. Dalam sambutannya, Bapak Agung menyampaikan bahwa “Atma Jaya adalah milik kita, kemajuan Atma Jaya tergantung dari kita, marilah kita bekerja dengan baik dan memupuk persaudaraan di antara para karyawan”. Acara dimeriahkan pula dengan berbagai hiburan dari putra-putri karyawan dan organ tunggal juga dari keluarga karyawan dan pensiunan.  Tak ketinggalan para ibu menyiapkan sajian yang lezat untuk dinikmati oleh semua yang hadir.

 

Selamat Idul Fitri untuk semua warga Atma Jaya, Minalaidin walfaizin. Semoga tahun depan kita dapat melaksanakan kembali kegiatan ini untuk memupuk silaturahmi dan persaudaraan kita.

 

 

Pastoran Atma Jaya

Kalender
S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom