Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Unika Atma Jaya Jalin Kerja Sama Pertukaran Dosen dengan Universitas Bina Nusantara

 

Jakarta, 4 Juli 2018 – Di Gedung Yustinus lantai 14, Kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya dilangsungkan pertemuan antara perwakilan Unika Atma Jaya Jakarta dan Universitas Bina Nusantara.  Pertemuan tersebut sebagai langkah lanjutan kerja sama dua puluh satu perguruan tinggi yang tergabung dalam NUNI.  NUNI (Nationwide University Network in Indonesia)  merupakan organisasi yang bergerak di bidang jejaring kerjasama antar universitas di Indonesia. Pertemuan ini sebagai tindak lanjut kerjasama oleh Unika Atma Jaya dengan Universitas Binus yang diadakan sejak awal tahun 2018.

 

Hadir mewakili Unika Atma Jaya  yaitu Dr. phil. Juliana Murniati, M.Si. (Wakil Rektor I Unika Atma Jaya), Elisabeth Rukmini, S.Si, M.Sc., Ph.D (Wakil Rektor IV Unika Atma Jaya), kepala program studi psikologi dan hukum Unika Atma Jaya, serta pihak dari Universitas Binus

 

Sebagai langkah awal program yang dilaksanakan adalah pertukaran dosen Unika Atma Jaya dengan Binus untuk program studi Hukum dan Psikologi. Dosen Binus mengadakan kuliah di UAJ demikian juga Dosen UAJ mengadakan kuliah di BInus.

 

Pembahasan yang dilakukan pada pertemuan ini adalah mengenai pertukaran beberapa dosen psikologi dan hukum antara Unika Atma Jaya dan Universitas Binus dengan tujuan agar dapat membangun hubungan yang lebih dekat antar prodi di kedua universitas tersebut. Tujuan dari kerjasama untuk membawa pendidikan kea rah yang lebih baik lagi (academic excellence) karena setiap perguruan tinggi memiliki kekhasanan masing-masing.  Selain itu, adanya perbedaan informasi, pengetahuan, dan pengalaman pada masing-masing universitas dapat menambah wawasan baru pada kedua universitas.

 

Harapan Unika Atma Jaya ke berharap agar dapat menambah jumlah prodi dan universitas yang bekerja sama.

Kalender
S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30  
bottom