Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Shaping Global, Entrepreneurial and Responsible Professionals

Jakarta, 08 Februari 2018 - Jumat (2/2), Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta mengadakan pembukaan kuliah perdana Magister Administrasi Bisnis di Ruang K2.202 Kampus 1 Semanggi, Unika Atma Jaya. Unika Atma Jaya Jakarta merupakan salah satu universitas yang memiliki program studi Magister Administrasi Bisnis yang mana gelar yang akan diterima adalah MBA (Master of Business Administration). Pembukaan kuliah perdana ini dibuka dengan kata sambutan oleh Dr. Eko Widodo selaku Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi.

 

Dr. Eko Widodo saat memberikan kata sambutannya

 

“Evolusi kehidupan manusia sudah mencapai fase 3.0, dimana penggunaan teknologi menjadi tantangan utama dalam berbagai hal, termasuk bisnis. Dengan belajar di program Magister Administrasi Bisnis ini, diharapkan Anda tidak hanya mengetahui peran dan cara memanfaatkan teknologi, tetapi juga mampu mempraktekkan dalam menghadapi tantangan bisnis seiring dengan perkembangan zaman,” ujar Dr. Eko Widodo dalam kata sambutannya.

 

Kegiatan selanjutnya diikuti dengan perkenalan para dosen-dosen pengampu mata kuliah. Dosen-dosen yang mengajar para mahasiswa Magister Administrasi Bisnis ini merupakan dosen-dosen yang sudah berpengalaman dibidangnya dan telah menyelesaikan program S3 di universitas ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Dosen pengampu mata kuliahnya diantaranya Dr.rer.pol. A.Y. Agung Nugroho, M.M. selaku Head of Department of MBA Program, Prof. Dr. Alois Agus Nugroho, Dr. Nia Sarinastiti, Lamtiur H. Tampubolon, Ph.D., Dr. HC. Royke Singgih, SE.Akt, M.M., Dr.Avanti Fontana, Dr. Agus B. Irawan, SE, Ak., MBA, Ph.D., CKM, CA, CMA., Dr. Rusminto Wibowo, M.Sc, George Martin Sirait, Ph.D dan masih banyak lagi.

 

Para dosen dan mahasiswa baru Magister Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya Jakarta

 

Setelah para dosen memperkenalkan diri, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan para mahasiswa baru Magister Administrasi Bisnis yang total berjumlah 14 orang tetapi yang bisa hadir pada saat acara 13 mahasiswa. Ketidakpuasan akan ilmu yang dimiliki membuat para mahasiswa program magister ini berniat dan bertekad untuk mendapatkan gelar MAB.

 

“Dari mulai saya lulus, saya tidak pernah bekerja dengan orang lain karena saya memulainya dengan entrepreneurship dan puji Tuhan sampai hari ini saya sudah memiliki lima perusahaan. Ada yang kontraktor, advertising, digital agency, dan yang baru akan memulai market riset karena itu saya masuk ke Unika Atma Jaya berharap bisa menambah ilmu saya tentang market riset,” ujar Tristan, salah satu mahasiswa Magister Administrasi Bisnis. (AS)

 

Para mahasiswa baru Magister Administrasi Bisnis angkatan keempat

 

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30  
bottom