Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Pelantikan Dekan Hukum Unika Atma Jaya Periode 2019-2023: Dekan Baru, Harapan Baru

Jakarta, 2 September 2019—Telah diselenggarakan Pelantikan Dekan Fakultas Hukum (FH) Periode 2019-2023 yang bertempat di Gedung Yustinus lantai 14, Kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya pada hari Jumat (30/08). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko, yang menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Dr. iur. Asmin Fransiska, S.H., L.L.M. sebagai Dekan FH Unika Atma Jaya Periode 2019-2023. Dr. Agustinus Prasetyantoko, turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Dr. Yanti Fristikawati, S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan FH.

 

Dr. Agustinus Prasetyantoko pada pembukaan Pelantikan Dekan Fakultas Hukum

 

 

Rektor Unika Atma Jaya mengatakan, “Fakultas Hukum itu layaknya sepak bola, banyak bintang namun kurang mencetak goals, jadi harus ada pemimpin yang mengarahkan anak-anaknya untuk mencetak banyak prestasi. Apapun yang telah dilakukan adalah sejarah, dimana sejarah itu harus dilanjutkan oleh pimpinan selanjutnya”.

 

Dr. iur. Asmin Fransiska, S.H., L.L.M., Dekan Fakultas Hukum Periode 2019-2023

 

Dekan Fakultas Hukum Unika Atma Jaya Periode 2019-2023, Dr. iur. Asmin Fransiska, S.H., L.L.M., mengatakan langkah awal yang akan beliau ambil adalah memetakan kekuatan dan kekurangan untuk melihat peluang dan tantangan serta menata dosen dan mahasiswa untuk ikut memenuhi sasaran universitas. Beliau juga mengatakan bahwa dukungan dari para dosen dan mahasiswa sangat dibutuhkan untuk membantu membangun FH Unika Atma Jaya mendapatkan akreditasi yang baik.

 

Dr. Yanti Fristikawati, S.H., M.Hum., Saat Memberi Sambutan

 

Dr. Yanti Fristikawati, S.H., M.Hum. mengucapkan selamat kepada Dr. iur. Asmin Fransiska, S.H., L.L.M. sebagai Dekan Fakultas Hukum yang baru. Beliau memaparkan bahwa ada beberapa program yang masih belum tercapai, salah satunya adalah mendapat Akreditasi A pada Fakultas Hukum. Tugas ini pun ia serahkan kepada Dr. iur. Asmin Fransiska, S.H., L.L.M. dan tim untuk berupaya semaksimal mungkin sehingga Fakultas Hukum Unika Atma Jaya bisa mendapatkan Akreditasi A serta mencapai sasaran universitas.

 

Thomas Silvano, Alumni Fakultas Hukum angkatan 1999

 

“Adanya ikatan alumni yang bekerja sama dengan fakultas tentu akan sangat membantu teman-teman dari Fakultas Hukum. Ikatan Alumni ini berperan sebagai media bagi teman-teman yang sudah lulus maupun yang masih belajar untuk berbagi informasi serta menjalin relasi dengan para alumni. Melalui ikatan ini pula, akan dapat mempermudah para sarjana untuk mencari pekerjaan,” ujarnya. (FF)

 

Foto bersama para Dosen dan Dekan.

 

 

 

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom