Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Kemeriahan Malam Final Atma Jaya Student Award 2018

Suasana Atama Jaya Student Award 2018

 

Jakarta, 10 Maret 2017 – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya kembali menyelenggarakan acara Malam Final Atma Jaya Student Award 2018 bertempat di Auditorium Yustinus lantai 15, Kampus 1 Semanggi Unika Atma Jaya. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini ajang pemberian apresiasi kepada mahasiswa berprestasi tidak lagi bernama Mawapres melainkan Atma Jaya Student Award.

 

“Alasan dibalik bergantinya nama ajang pemberian apresiasi ini adalah karena kami (Atma Jaya) melihat banyak individu ataupun kelompok yang sama-sama berprestasi. Oleh karena itu, Atma Jaya ingin memberikan penghargaan kepada mereka dalam bentuk apresiasi. Ada enam kategori pada Atma Jaya Student Award ini, baik dibidang akademik maupun dibidang nonakademik,” ujar Yohanes Markus Papu, S.Pd., M.Si. selaku ketua acara Atma Jaya Student Award 2018.

 

Keenam kategori tersebut adalah; Ormawa Berprestasi Bidang Kepedulian Sosial, Mawapres Bidang Nonakademik Tingkat Universitas, Mawapres Bidang Akademik Tingkat Universitas, Atma Jaya Got Talent 2018, dan Mawapres Tingkat Kopertis.

Acara dibuka oleh kata sambutan dari ketua acara yakni Yohanes Markus Papu, S.Pd., M.Si. dan dr. Tommy N. Tanumihardja, Sp.An selaku Wakil Rektor III Unika Atma Jaya serta doa pembuka oleh Rm. B. Hardijantan Dermawan, Pr.

 

“Seluruh potensi yang ada di Unika Atma Jaya kami (Atma Jaya) ingin apresiasi. Kami percaya setiap mahasiswa adalah insan yang unggul dibidangnya masing-masing dan tugas institusi adalah membantu menemukan potensi itu di masing-masing pribadi untuk tumbuh semaksimal mungkin,” ujar dr. Tommy N. Tanumihardja, Sp.An dalam sambutannya.

 

Acara kemudian masuk pada sesi tanya jawab kepada sepuluh finalis kategori Mawapres Tingkat Kopertis. Kesepuluh finalis masing-masing mendapatkan dua buah pertanyaan acak dari juri yang dipilih melalui undian. Para juri yang menilai pada Malam Final Atma Jaya Student Award 2018 adalah Ester Lince Napitupulu (Wartawan Pendidikan Harian Kompas), dr. Gregorius Bimantoro (Alumnus FK Unika Atma Jaya dan CEO Automa Medical), Florentinus Gregorius Winarno (Bapak Ilmu Pangan dan Tenologi Indonesia), Asmin Fransiska (Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unika Atma Jaya), dan Yohanes B. Suhartoko (Kaprodi Ekonomi Pembangunan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Disela sesi tanya jawab pada kesepuluh finalis Mawapres Tingkat Kopertis diumumkan pula pemenang dari masing masing kategori.

 

Pemenang dari kategori Mawapres Bidang Akademik Tingkat Universitas

 

Pemenang dari kategori Mawapres Bidang Akademik Tingkat Universitas adalah; Juara 1: AA Ngurah Ariya Sidharta (Fakultas Hukum), Juara 2: Sesillia Novrianti Hulu (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Juara 3: Josephine Emerencia (Fakultas Kedokteran).

 

Pemenang dari kategori Mawapres Bidang Non akademik Tingkat Universitas

 

Pemenang dari kategori Mawapres Bidang Non akademik Tingkat Universitas adalah; Juara 1: Azarya Jodi Setyaki (Atlet Catur), Juara 2: Vicensia Valentine (Miss Beauty), Juara 3: Putri Aisyah Amani (Atlet Golf).

 

Pemenang dari kategori Organisasi Mahasiwa Berprestasi

 

Pemenang dari kategori Organisasi Mahasiwa Berprestasi adalah; Juara 1: Himpunan Mahasiswa Psikologi, Juara 2: Medical Search and Rescue, Juara 3: Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa.

 

Pemenang dari kategori Ormawa Berprestasi Bidang Kepedulian Sosial

 

Pemenang dari kategori Ormawa Berprestasi Bidang Kepedulian Sosial adalah; Juara 1: Program Atma Jaya Warrior 2018 oleh Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa, Juara 2: Program Taman Baca dan Bank Sampah dari PPAL Wanachala, Juara 3: Program Orange Step 1 dari Senat Mahasiswa Fakultas Teknobiologi dan Senat Mahasiswa Fakultas Kedokteran.

 

Pemenang dari kategori Atma Jaya Got Talent 2018

 

Pemenang dari kategori Atma Jaya Got Talent 2018 adalah; Juara 1: DVD Dance Crew, Juara 2: Heronimus Kia Suban, Juara 3: Angeline Ekafentine, Juara Favorit: Jeremiah Efata, Juara Favorit: Liberamus Band.

 

Para finalis Mawapres 2018 bersama tiga finalis terpilih Mawapres Unika Atma Jaya 2018

 

Di puncak acara diumumkan hasil dari perundingan juri kepada sepuluh finalis Mawapres Tingkat Kopertis dan terpilih tiga finalis Mawapres Unika Atma Jaya. Juara 1: Soraya Vioglenna Florencia (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi), Juara 2: Esther (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Juara 3: Resley Ongga Mulia (Fakultas Kedokteran), dan Juara Favorit: Gabriela (Fakultas Kedokteran).

 

Selamat kepada para pemenang dari masing-masing kategori, terus berprestasi dan tetap memberikan yang terbaik dalam segala hal. (CV)

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom