Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Christopher Clifford: Selalu Usahakan yang Terbaik dan Tetap Semangat

Christopher Clifford

 

Christopher Clifford merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unika Atma Jaya angkatan 2017 yang berhasil masuk melalui program Jalur Bebas Tes. Program Jalur Bebas Tes atau yang biasa disebut JBT merupakan jalur masuk Unika Atma Jaya yang dilihat dari nilai rapor kelas X dan XI.

 

Alumni SMA Santa Theresia inipun merasa terkejut dan bangga akan dirinya, karena bisa menjadi salah satu siswa yang mendapatkan kesempatan masuk Unika Atma Jaya melalui program JBT.

 

“Saya merasa terkejut dan bangga karena tidak mengira saya bisa masuk Unika Atma Jaya melalui program masuk Jalur Bebas Tes,” jelas Christopher.

 

Tidak alasan baginya untuk tidak memilih Unika Atma Jaya Jakarta. Karena menurutnya Unika Atma Jaya Jakarta memiliki reputasi universitas yang bagus dan lulusannya terkenal bagus di lingkungan pekerjaan.

 

Christopher Clifford bersama teman-temannya

 

Christopher Clifford merasa senang berkuliah di Unika Atma Jaya. Karena sesuai yang dialaminya, dosen pengajar di Unika Atma Jaya sangat menguasai materi yang diajarkan ke mahasiswanya dan cara penyampaian materi yang mudah untuk dimengerti. Ditambah lagi dengan lingkungan pertemanan dan kampus yang sangat mendukung perkuliahan.

 

“Kuliah di Atma Jaya itu seru dan fun, dosennya sangat menguasai materi yang diajarkan dan menyampaikan materinya juga simple. Kawan-kawan kuliah juga fun terlebih lingkungannya, sangat-sangat mendukung perkuliahan,” ujar Christopher saat diwawancarai oleh Tim PR Atma Jaya Jakarta. (KE)

Kalender
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom