Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
Alexander Marwata Komisioner KPK Jadi Wisudawan Magister Hukum Unika Atma Jaya Jakarta

 

Kamis (5/10), Alexander Marwata menjadi salah satu wisudawan Magister Hukum Unika Atma Jaya Jakarta. Beliau yang saat ini menjabat sebagai Komisioner di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), memilih Unika Atma Jaya Jakarta untuk melanjutkan pendidikan magisternya dikarenakan lokasi kampus yang dinilai sangat strategis, kualitas yang bagus dan sistem perkuliahan yang serius.

 

“Tempatnya yang strategis, tidak jauh kemana-mana dan saya dengar kualitasnya bagus, kuliahnya serius, tidak main-main tidak hanya sekedar kuliah saja,” ujar Alexander Marwata saat diwawancara Tim PR Unika Atma Jaya Jakarta.

 

Alexander Marwata juga menuturkan salah satu dosen yang berkesan di program Magister Hukum Unika Atma Jaya yaitu Bapak I.B. Supancan, karena dinilai saat memberikan ilmunya enak untuk didengar, dalam menyampaikan materinya jelas, dan memancing mahasiswa untuk mau memberikan pendapat.

 

Alexander Marwata memberikan sambutan mewakili para wisudawan dalam Wisuda Sarjana ke-70 dan Pascasarja ke-44

 

Dengan tema Jejak Pancasila Melintas Generasi yang diangkat Unika Atma Jaya Jakarta dalam menyelengarakan wisuda sarjana dan pascasarjana di Jakarta Convention Center, Alexander Marwata juga mengajak rekan-rekan lulusan UAJ untuk dapat mengimplementasikan Pancasila khususnya dalam pemberantasan korupsi yang ada di negeri ini dengan memegang integritas dan profesionalisme ketika nanti memasuki dunia kerja.

                                                                                               

Sebagai salah satu wisudawan pascasarjana Unika Atma Jaya, Alexander Marwata juga berharap kepada rekan-rekan wisudawan, agar ketika nanti terjun ke dalam masyarakat betul-betul dapat mengamalkan ilmu yang pernah dijalani dengan profesionalisme dan integritas.

 

“Jangan takut kalo kita berbuat jujur itu tidak laku, saya yakin 90 persen orang Indonesia itu orang jujur, jangan takut ketika ditekan karena kejujuran kita harus berjuang,” ujar Alexander Marwata menutup wawancara. (KE)

Kalender
S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30  
bottom