Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 

Home » Unit » Info Unit

PUSAT PENGEMBANGAN SISTEM UNIKA ATMA JAYA

 

Dalam meningkatkan kualitas sistem manajemen mutu yang unggul, perguruan tinggi dituntut untuk beroperasi lebih efektif dan efisien untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan memiliki kinerja  yang bermutu tinggi secara konsisten. Perguruan tinggi yang mampu memenuhi tuntutan-tuntutan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas mutu akan dapat bertahan hidup dan memenangkan persaingan global. Salah satu cara untuk menjadi perguruan tinggi yang kompetitif adalah dengan mengikuti sistem manajemen mutu yang disarankan dalam standar ISO 9001, standar nasional Dikti, standar akreditasi dan rencana strategis perguruan tinggi

 

Dalam melaksanakan peningkatan sistem manajemen mutu, Pusat Pengembangan Sistem memiliki fungsi memastikan ketersediaan dokumen sistem penjamin mutu internal sesuai Standar Nasional Dikti dan arah pengembangan Renstra Univeritas beserta dokumen standar tambahan dan turunannya serta ketersediaan sasaran mutu di semua unit untuk mendukung tercapainya sasaran mutu universitas.

 

Pusat Pengembangan Sistem bertanggung jawab dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi kegiatan serta anggaran untuk pengembangan sistem Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Serta melakukan pengendalian dan peningkatan terhadap sistem manajemen mutu dengan melaksanakan wewenang yaitu menyusun dan menggunakan anggaran pengembangan sistem; membentuk tim taskforce yang dibutuhkan untuk membantu kelancaran tugas pusat pengembangan sistem.

 

Ruang Lingkup Pusat Pengembangan Sistem:

Melaksanakan proses review  terhadap usulan dokumen mutu baru mapun yang lama. Yang termasuk dokumen mutu yaitu: kebijakan, ketentuan, standar , manual (prosedur, IK)  dan formulir.

Kalender
S S R K J S M
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
bottom