Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 

Home » Fakultas » Info Fakultas

Visi dan Misi

VISI MISI DAN TUJUAN MAGISTER PSIKOLOGI PROFESI

 

NILAI

 

Nilai Atma Jaya merupakan pedoman yang diyakini sebagai jiwa yang harus selalu dihayati dan diamalkan oleh pemangku kepentingan organisasi dalam melaksanakan tugas. Nilai-nilai yang berkembang dan hidup dalam organisasi menjadi semangat bagi pemangku kepentingan dalam berkarya dan berkarsa. Nilai-nilai yang dikembangkan oleh Atma Jaya adalah kristiani, unggul, professional, peduli. Penyusunan kurikulum dijiwai oleh keempat nilai tersebut.

 

VISI

 

Menjadi pusat  pendidikan akademik dan profesional psikologi yang unggul di Indonesia.

 

MISI

 

  1. Melaksanakan proses pendidikan psikologi yang profesional dan sesuai dengan kebutuhan masa kini untuk menanggapi perubahan yang cepat di era globalisasi.
  2. Mengembangkan ilmu psikologi terapan yang didasarkan pada kajian-kajian perilaku manusia Indonesia sehingga menyumbang kepada pengembangan bidang ilmu psikologi di Indonesia.
  3. Memberikan pelayanan psikologis yang profesional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memperhatikan kekhasan budaya setempat

 

TUJUAN

 

  1. Menghasilkan lulusan Magister Profesi Psikologi di bidang Psikologi Industri dan Organisasi (PIO), Psikologi Klinis dan Psikologi Pendidikan Anak dan Remaja yang bertaqwa kepada Tuhan YME, memiliki integritas, profesionalisma, dan semangat belajar yang tinggi.
  2. Menghasilkan lulusan Magister Profesi Psikologi di bidang Psikologi Industri dan Organisasi (PIO) yang profesional dan kompetitif dalam mengembangkan kompetensi SDM Indonesia untuk menjawab tantangan globalisasi.
  3. Menghasilkan lulusan Magister Profesi Psikologi di bidang Psikologi Klinis yang peka terhadap kebutuhan akan layanan psikologi klinis dan kesehatan masa kini.
  4. Menghasilkan lulusan Magister Profeisi Psikologi di bidang Psikologi Pendidikan Anak dan Remaja yang tanggap dan terampil dalam mengoptimalkan proses tumbuh kembang anak dan remaja menuju manusia yang sehat mental.
  5. Menyelenggarakan proses pendidikan yang memungkinkan dilakukannya kajian terhadap pendalaman, pengembangan dan penerapakan konsep-konsep psikologi di bidang psikologi industri & organisasi, psikologi klinis dan psikologi pendidikan anak dan remaja ke dalam konteks masyarakat  Indoensia.
  6. Melatih mahasiswa agar dapat melakukan penelitian terapan yang mandiri dan berkualitas di bidang psikologi industri & organisasi, psikologi klinis dan psikologi pendidikan anak dan remaja untuk mengidentifikasi solusi-solusi bagi permasalahan individu atau organisasi.

 

Kalender
S S R K J S M
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31
bottom