Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
ECEF 2015: ROAR: Ready for a Revolution

English Competition and English Festival (ECEF 2015) merupakan sarana pengaplikasian kemampuan berbahasa Inggris tidak hanya bagi mahasiaswa/i prodi Pendidikan Bahasa Inggris, tetapi juga bagi siswa-siswi peserta lomba baik dari tingkat SD maupun tingkat SMA/SMK.

 

   

ECEF 2015 yang bertema ROAR: Ready for a Revolution ini menyediakan 6 jenis lomba: Spelling Bee dan Storytelling untuk siswa-siswi SD, dan 4 lomba lainnya untuk siswa-siswi SMA/ SMK, yaitu: Speakom (Speech Competition), News Anchor, Brace (Brain Race), dan Beatles (Be a talented Star--Talent Competition).

  

 

 

 

ECEF 2015 didukung oleh beberapa juri tidak hanya dosen-dosen dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi PGSD, tetapi juga para profesional dari pihak sponsor dan pendukung lainnya seperti SIB School of Language, The Indonesian Channel, Femina, Kompas TV, dan alumni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

  

 

Lomba Spelling Bee dan Storytelling diikuti oleh 76 siswa dari 24 SD, sementara lomba Speakom, News Anchor, Brace, dan Beatles diikuti oleh 142 siswa dari 24 SMA/ SMK.

 

 

 

 

 

 

  

 

Puncak acara ECEF 2015 diisi dengan penampilan istimewa dari UKM Taekwondo, penampilan 3 peserta terbaik lomba Beatles, dan drama musikal yang merupakan hasil kolaborasi dosen, alumni, dan mahasiswa/i prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang berjudul "Mammamia".

 

    

    

 

Pemenang lomba Spelling Bee: Juara 1 Jessica Cohen (SDK John Paul), Juara 2 Ezra (SDK Calvin), dan Juara 3 Eugenia Gerin (SDK John Paul).

 

 

Pemenang lomba Storytelling: Juara 1 Nathania Nishida Tan (SD Dian Kasih), Juara 2 Nisrina Anindya Febriani (SD High Scope Klp Gading), dan Juara 3 Celine (SDK Ipeka Pluit).

 

 

Pemenang lomba Speakom: Juara 1 Gregorius Sachio Wibisono (SMAK Calvin), Juara 2 Elisa Ekaputri (SMAK Marsudirini), dan Juara 3 Tiffany Revilia (SMAK Tirta Marta).

 

 

 

Pemenang lomba News Anchor: Juara 1 Monika Naomi Tyas Utami (SMA Bunda Hati Kudus), Nugroho Indra Putranto (SMA Negeri 2 Kota Tangsel, dan Juara 3 Gloria Gilberta (SMAK John Paul).

 

 

 Pemenang lomba Brace: Juara 1 Tim SMAK John Paul (Andreas P. Lim, Fransisca C. Winata, & Cherryl S. Zadhine), Juara 2 Tim SMAK Calvin (Raphael Oswald, Janet Elizabeth, & Natasha Aprilia), dan Juara 3 Tim SMK St. Theresia (Safreinia Henny, Leony Jardine, & Meidiana).

 

 

 

Pemenang lomba Beatles: Juara 1: Tim SMAK Bintang Kejora (Olivia, Chintya De, dan Elisia Veronica).

 

 

Selamat kepada para pemenang atas keberhasilannya! Terima kasih kepada semua peserta lomba yang sudah berpartisipasi dalam ECEF 2015. Sampai jumpa pada ECEF berikutnya!

 

 

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30  
bottom