Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
ALUMNI SHARING SESSION DI PRODI MAGISTER ADMINISTRASI BISNIS

Hubungan yang erat antara alumni dengan program studinya harus selalu dijaga. Maka pada hari kamis, 16 Desember 2021 program studi Magister Administrasi Bisnis (MAB) Unika Atma Jaya menyelenggarakan kegiatan Alumni Sharing Session 2021. Kegiatan ini menghadirkan 2 orang alumni prodi MAB Unika Atma Jaya yaitu Ridwan Nugraha MBA selaku Head of Customer Experience Center Bank BTPN dan Christina Tri Setyaningtyasm MBA selaku Head of In-Business Control and Business Planning and Analysis di Citibank. Acara ini dipandu oleh bapak George Martin Sirait, Ph.D.

Dalam acara ini kedua narasumber bercerita banyak tentang berbagai pengalamannya yang bertujuan untuk dapat memotivasi para mahasiswa agar dapat menyelesaikan studinya dengan cepat dan dengan prestasi yang baik. Kedua narasumber ini masing-masing memiliki dua orang anak dan menduduki posisi cukup tinggi di perusahaannya yang pasti memiliki banyak kesebukan, namun mereka semua berhasil menyelesaikan studinya dengan baik.

Ridwan Nugraha mengatakan, kunci keberhasilan adalah pada disiplin dan kemampuan untuk membagi waktu dengan baik. Pencinta olah raga lari ini juga mengatakan bahwa kuliah di program MBA Atma Jaya ini dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan kariernya. Dunia selalu berubah butuh ilmu, ketrampilan dan wawasan baru agar dapat beradaptasi dengan baik. Sementara Christina Tri Setyaningtyas mengatakan bahwa untuk menempuh studi perlu ketekunan. Dia mengibaratkan seperti naik gunung, ketika berjalan naik gunung jangan melihat ke atas, namun melihat ke bawah, menapaki jalur langkah demi langkah, menyelesaikan semua hal-hal kecil satu demi satu, tanpa terasa nanti akan sudah tiba berada di puncak yang dituju. Terima kasih Ridwan dan Christina yang telah berbagi pengalaman kepada para mahasiswa MAB Unika Atma Jaya.

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom