Atma Jaya

Awards
Tagline


ENG | IND
 
SEMINAR NASIONAL DISEMINASI HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Di tengah suasana liburan akhir tahun ini, pada hari senin, 27 Desember 2021 diselenggarakanlah seminar nasional Diseminasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Seminar ini diselenggarakan secara daring dan walaupun diselenggarakan pada malam hari (dimulai pukul 19.00) dihadiri oleh 68 orang peserta. Seminar dan pengabdian pada masyarakat  ini juga diselenggarakan di tengah situasi yang mendesak mengingat akhir tahun harus semuanya sudah terselesaikan dengan baik. Kegiatan ini merupakan bantuan pendanaan program penelitian kebijakan merdeka belajar kampus merdeka dan pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian perguruan tinggi swasta tahun 2021.

Ada 2 kegiatan seminar hasil penelitian yang diselenggarakan dalam acara ini. Pertama, penelitian Identifikasi Dampak Kegiatan MBKM Unika Atma Jaya dalam Pengembangan Ketahanan Pariwisata pada Destinasi Wisata di kabupaten Pringsewu provinsi Lampung. Penelitian ini diketuai Dr. rer. Pol. A.Y. Agung Nugroho dengan anggota Drs. Suharsono M.Si, Alfonso Harrison, S.Sos., M.Si., Dr. HC. Royke, SE. Akt., MM., Dr. Yerik Afrianto Singgalen. Kedua, penelitian Dampak MBKM Tematik Revitalisasi Curug Ponggang, Purwakarta terhadap Kesiapan Dusun Ponggang Menjadi Desa Wisata Rintisan, diketuai oleh Titis Puspitarini., S.Sos., MBA dengan anggota Astuti K. Laturiuw, M.Hum., Ph.D dan Ir. Dra. Enny Widawati, MT, IPM.

Menjadi moderator dalam kegiatan ini George Martin Sirait, Ph.D dan sebagai pembahas adalah Dr. Eko Widodo. Kegiatan pengabdian pada masyarakat di Pring sewu Lampung dapat pula dilihat di video tautan berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=6InYoXYCnM4  Semoga seminar ini dapat memberikan hasil yang baik bagi keberlangsungan program MBKM.

Kalender
S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom