EN | ID
 
Danny Mamoto

Danny-Mamoto


Menggumuli bisnis kebutuhan paling pribadi kaum hawa tentulah bukan perkara mudah. Apalagi, bagi lelaki yang sejatinya bukanlah pengguna lingerie. Toh, di mata Danny Mamoto, justru itulah keunikannya sekaligus tantangan karier bagi seorang profesional.

Saya jadi tertantang untuk bisa memahami seluk-beluk bisnis pakaian dalam wanita sekaligus mengembangkan bisnis tersebut, ungkap Manajer Divisi Pemasaran PT Indonesia Wacoal (IW) ini. Danny mengakui, awalnya ia rikuh juga bersentuhan dengan berbagai macam bra dan underwear. Namun, seiring perjalanan waktu, ia mampu tune in. Bahkan, saat ini ia menikmati keasyikan merentas karier di IW.

Pasalnya, menurut kelahiran Jakarta, 15 Juni 1974, ini, suasana kondusif dan kesempatan karier yang terbuka lebar terpampang di depannya. Pimpinan di sini banyak memberi dorongan dan pembelajaran kepada saya sehingga saya termotivasi terus untuk memberikan yang terbaik, ungkap bungsu dari tiga bersaudara ini. Karena itu, ia masih ingin mengembangkan karier di IW sembari terus belajar mengasah kemampuan diri. Sehingga bisa tahu kekuatan dan kelemahan sendiri, ujar penggemar berenang dan pelahap bacaan ini.

Ketertarikan Danny pada dunia kaum hawa dimulai ketika ia memutuskan menekuni bidang psikologi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Maklum, studi psikologi memang banyak diminati kaum perempuan. Saya jadi tahu banyak tentang dunia dan dinamika perempuan, termasuk karakter dan pola pikir mereka, tutur Danny yang menempuh pendidikan Post Graduate Diploma in Marketing di Curtin University Technology, Perth, Australia. Sebelum dipinang IW pada Oktober 2002, ia sempat menjadi Manajer Channel PT Computrade Indonesia dari Grup Multipolar.



Henni T. Soelaeman/SWA



(Diperbarui oleh ynr-m&pr/02/12)


 

 

S S R K J S M
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved