EN | ID
 
HIMAPSI AWARDS 2016/2017

Para peraih prestasi beserta perwakilan panitia HIMAPSI AWARDS melakukan foto bersama

 

Jakarta, 19 Maret 2017 – Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menyelenggarakan acara HIMAPSI (Himpunan Mahasiswa Psikologi) AWARDS pada Jumat (17/3) di Aula D. Acara ini dihadiri oleh para pemenang lomba (bidang seni, olahraga, dan ilmiah), panitia project, serta alumni yang telah berkontribusi banyak terhadap fakultas maupun universitas. Oja (Kepala Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi) mengatakan acara ini sudah sangat rendah hati karena yang ditekankan bukan hanya hura-hura-nya saja tetapi apresiasi yang diberikan kepada orang-orang yang sudah bekerja keras.

 

“HIMAPSI AWARDS baru diadakan pertama kali pada tahun ini. Tahun sebelumnya acara seperti ini bernama syukuran prestasi yang bertujuan untuk mengapresiasi para pemenang lomba saja,” kata Priska, selaku ketua HIMAPSI.

 

Namun, nyatanya prestasi tidak hanya berasal dari peserta lomba saja melainkan juga bisa dari panitia project. “Acara HIMAPSI AWARDS diselenggarakan dengan tujuan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat di HIMAPSI, baik dari pemenang lomba, panitia project, serta alumni yang telah memberikan banyak kontribusi,” jelas Meitha, ketua HIMAPSI AWARDS.

 

Selain pemberian penghargaan, terdapat juga sharing dengan para peserta dan pemenang lomba. James (Perwakilan Basket Putra) mengatakan keberadaan HIMAPSI dapat membantu tim basket Unika Atma Jaya untuk mencapai kemenangan.

 

“Pembekalan yang diberikan HIMAPSI membuat akses lomba menjadi lebih mudah,” tambah Nadia, perwakilan pemenang Psycompilation 2016.

 

Melati yang merupakan perwakilan STAMP (Seni Tari Mahasiswa Psikologi) Unika Atma Jaya menegaskan bahwa selama mengikuti lomba, HIMAPSI selalu menjadi jembatan penghubung secara birokrasi sehingga kami mendapat kemudahan ketika mengikuti lomba dan dapat lebih fokus untuk meraih gelar juara.

                                                                                                                                         

“Harapan saya dengan adanya acara ini akan semakin banyak mahasiswa yang berpatisipasi dalam meraih prestasi baik untuk Fakultas Psikologi maupun untuk Unika Atma Jaya,” tutur Priska. (SH)

S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved