EN | ID
 
Unika Atma Jaya Job Fair 2017

Jakarta, 10 Maret 2017 - Biro Kemahasiswaan, Alumni dan Pembimbingan Karir Mahasiswa (BKAK) Unika Atma Jaya menyelenggarakan “Unika Atma Jaya Job Fair 2017” pada tanggal 8 sampai 9 Maret 2017 yang bertempat di Auditorium Gedung Yustinus lantai 15.

 

Job fair kali ini didukung oleh 24 perusahaan, di antaranya: PT. Astra International, PT. Kalbe Farma, PT. HM Sampoerna, PT. Asuransi Umum BCA, PT. Bank OCBC NISP, PT. Panin Bank, PT. Sungai Budi, PT. Asuransi Sinar Mas, PT. BFI Finance Indonesia, English First, PT. Indomarco Prismatama, PT. Optik Melawai Prima, PT. Kawan Lama Sejahtera, PT. Indomobil Finance Indonesia, MNC Capital Indonesia, Computrade Technology International, PT. Medion, PT. Meratus Line, PT. Honda Prospect Motor, PT. Wahana Ottomitra Multiartha, dan Yayasan Iman Pengharapan Kasih.

 

Eko, selaku ketua pelaksana mengatakan tujuan diadakannya job fair ini sebagai fasilitas pembuka lowongan pekerjaan bagi para lulusan, khususnya lulusan Unika Atma Jaya. Walaupun kemudian job fair ini terbuka umum, artinya bahwa Unika Atma Jaya juga memikirkan semua lulusan agar dapat bekerja.

 

“Kami, BKAK Unika Atma Jaya berusaha untuk menjadi mediator antara alumni dengan perusahaan untuk dapat memberikan informasi seputar terbukanya lowongan kerja dan sekaligus memberi peluang bagi para alumni untuk mendapat pekerjaan,” kata Eko.

 

Selama dua hari, mencapai 2200 orang yang menghadiri Unika Atma Jaya Job Fair tahun ini. Hal ini membuktikan adanya peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya. Di tahun 2016 lalu, pengunjung yang hadir hanya sekitar 1500 orang.

 

Menurut Eko meningkatnya pengunjung job fair tahun ini tidak lepas dari kinerja tim e-marketing BKAK. Mereka sangat gencar mempublikasi acara ini sehingga informasi mengenai job fair di Unika Atma Jaya tersebar luas.

 

 

 

Ribuan orang memadati Auditorium Yustinus 15 untuk menghadiri Unika Atma Jaya Job Fair 2017

  

Ferdinan, alumni Universitas Tarumanagara, salah satu pengunjung mengatakan job fair ini sangat membantu dan mempermudahnya untuk mendapat pekerjaan. “Saya sangat terbantu dengan adanya job fair disini, dan sangat menguntungkan bagi saya yang belum dapat pekerjaan,” ujarnya.

 

Sependapat dengan Ferdinan, Ronan yang merupakan alumni Universtitas Jayabaya juga mengatakan bahwa job fair ini sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi banyak orang, terutama dirinya. “Perusahaan yang disediakan bonafit serta lowongn pekerjaan yang diberikan sangat baik, hal ini sangat membuat saya antusias untuk mencari pekerjaan di job fair kali ini,” tutur Ronan. (CTF)

S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved