EN | ID
 
Seminar Successful Fundraising Management: Tips Sukses Melakukan Fundraising

Jakarta, 9 September 2017 - Unika Atma Jaya Jakarta bekerjasama dengan LiFE dan SAUDARA mengadakan acara Successful Fundrasing Management. Acara yang bertempat di Aula BKS Unika Atma Jaya Jakarta ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka mengkaderisasi orang-orang muda yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang pemimpin.

 

Acara diawali dengan sesi “Critical Success Factors - Refleksi Pengalaman Pekerja Sosial” yang dibawakan oleh Bapak James Tumbuan, Mantan Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia. Di sesi ini, Bapak James Tumbuan berbagi cerita mengenai pekerjaannya di Habitat, serta memberikan beberapa tips kepada peserta mengenai bagaimana cara melakukan fundrasing dalam langkah yang mudah.

 

James Tumbuan saat membawakan sesi Critical Success Factors (Refleksi Pengalaman Pekerja Sosial)

 

Sesi selanjutnya adalah “Marketing Communication for Successful Fundraising” oleh Bapak Intony Yuswanto, owner dari INDOLIVE. Dalam sesi ini, Bapak Intony Yuswanto memberikan informasi mengenai pentingnya komunikasi pemasaran dalam melakukan fundraising.

 

Intony Yuswanto saat membawakan sesi “Marketing Communication for Successful Fundraising”

 

Acara ditutup dengan sesi “What Next in Call for 200 Cadres!?” yang dibawakan oleh Bapak Andreas Hengky Gosyanto selakuketua LiFE dan Bapak AM. Lilik Agung selaku ketua SUDARA. Pada sesi terakhir ini, peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk saling berdiskusi dan membuat action plan serta tabel ringkasan mengenai fundraising.

 

“Acara ini sangat menarik. Saya menjadi lebih mengerti serta mengetahui berbagai informasi dan tips mengenai cara melakukan fundraising yang baik dan benar,” kata Christie salah satu peserta seminar. (RS)

S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved