EN | ID
 
Prospek Besar di Program Studi Bahasa Inggris Unika Atma Jaya

Unika Atma Jaya Jakarta adalah kampus unggulan dari masa ke masa. Bukan hanya akreditasi kampusnya yang pantas mendapatkan pujian, kualitas lulusan Unika Atma Jaya Jakarta juga tidak kalah saing dengan lulusan kampus-kampus unggulan lainnya. Bukan hanya menyediakan fasilitas belajar bagi mahasiswa, program studi di Atma Jaya juga sangat beragam dan sangat memenuhi pasaran kerja yang dibutuhkan. Salah satu program studi yang berprospek besar adalah Program Studi Bahasa Inggris.

 

Cassius Hidayat, mahasiswa Prodi Bahasa Inggris angkatan 2016

 

Cassius Hidayat, salah satu mahasiswa dari Program Studi Bahasa Inggris angkatan 2016 mengaku bahwa keputusannya mengambil jurusan ini adalah keputusan yang terbaik. Menurutnya, selama mengikuti kegiatan belajar mengajar prodi ini, Cassius dapat mempelajari banyak hal baru.

 

“Saya kira materi yang diberikan hanya berupa teori khususnya tentang bahasa inggris, ternyata saya salah. Dalam program studi ini saya juga belajar bagaimana berinteraksi dengan lingkungan, bagaimana mengerti tentang pribadi manusia, dan juga cara mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” tutur Cassius.

 

Medali Perak di Liga Mahasiswa

 

Lelaki yang sering disapa Ius ini juga pernah mewakili Atma Jaya dalam lomba Liga Mahasiswa dalam olahraga renang, dan mampu menyumbangkan medali perak dalam estafet 4x100m. Menurutnya, mental yang dia miliki saat ini juga bagian dari pembelajarannya didalam kelas.

 

“Semua teman-teman dikelas sangat kompetitif. Dosen juga menanamkan sifat kompetitif itu ke setiap mahasiswa. Jadi masuk ke Prodi ini bener-bener berprospek besar banget buat kedepannya. Banyak banget bekal yang bisa didapet,” ungkap Cassius.

 

Saat ini Cassius yang sedang duduk di semester tiga mengaku merasa banyak sekali pengetahuan yang bisa dia dapat semenjak dia masuk Prodi Bahasa Inggris. Pesannya kepada setiap teman-teman yang mungkin ragu untuk mengambil Prodi ini, “Jangan takut gak dapet kerjaan. Prodi ini tuh bener-bener kasih kita banyak banget bekal buat kedepannya. Selain itu kan bahasa inggris juga pasti terpakai dimana-mana. Banyak juga kok yang saya dengar kalau lulusan Prodi ini malah bekerja di Embassy atau kantor, dan bukan disekolah. Jadi ga ada ruginya untuk masuk di Prodi ini,” tutur Cassius. (EL)

S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved