EN | ID
 
Ignatius Reyner Giovanni: Niat yang Besar dan Berani Mencoba Hal Baru

 

Ignatius Reyner Giovanni atau biasa dipanggil Reyner merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Teknik Industri Unika Atma Jaya.Reyner yang juga pernah menjadi bagian dari Paduan Suara Gita Swara Jaya (PSGSJ) Atma Jaya baru saja mengikuti kegiatan Summer Camp yang dilaksanakan di Chung Yuan Christian University, Chung Li District, Taoyuan  City, Taiwan.

 

Summer Camp yang dilakukan pada 9 Juli - 29 Juli 2017 ini merupakan semacam kegiatan pertukaran pelajar antar bangsa yang dikemas dengan sebuah kompetisi .Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengakrabkan dan menjalin hubungan antar individu dari berbagai Negara dengan latar belakang yang berbeda.

 

Selain Unika Atma Jaya Jakarta, ada juga beberapa delegasi dari berbagai negara seperti Jepang (Tokyo Denki University), Beijing (Beijing Institute of Technology), Amerika (Catholic University of America), Filipina (Mapua University), dan University of Wisconsin Milwaukee yang mengikuti Sumer Camp ini.

 

Menurut Reyner, motivasinya dalam mengikuti program ini karena niatnya yang besar dan keinginannya untuk mencoba hal baru. Sehingga dengan mengikuti kegiatan Sumer Camp ini dia berharap dapat mengenal dan menjalin relasi dengan banyak orang dari berbagai negara untuk menambah pengalamannya di luar negeri.

 

   

Kebersamaan Reyner bersama teman-temannya di Taiwan

 

Banyak pengalaman yang dia dapatkan dari mengikuti Summer Camp ini.“Berkenalan dan berinteraksi dengan teman-teman dari berbagai negara. Pengalaman berdiskusi, bertukar pendapat hingga kebersamaan dan persahabatan yang terjalin antarteman-teman dari berbagai latar belakang yang sangat berbeda,” kata Reyner

 

Reyner juga berpesan khususnya bagi adik-adik kelas berikutnya agar dilain waktu semoga acara seperti ini dapat diikuti karena banyak sekali pengetahuan, pengalaman dan kesan yang didapatkan dari mengikuti kegiatan Summer Camp ini. (KE)

S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved