EN | ID
 
Membangun Masa Depan Lebih Baik bersama Go Global Indonesia

Global Talks: The Future of Skill "Are You Employable in the Future?"

 

Jakarta, 10 Februari 2017 – Kantor Urusan Internasional (KUI) Unika Atma Jaya bekerja sama dengan Go Global Indonesia mengadakan Global Talks: The Future of Skill dengan tema “Are You Employable in the Future?” pada Rabu (8/2) di Gedung Yustinus lantai 14. Acara ini menghadirkan Fonnyta Amran, Country Manager Go Global Indonesia, sebagai pembicara. Mahasiswa yang tertarik untuk magang di dunia internasional diundang untuk mengikuti acara ini.

 

Go Global Indonesia merupakan sebuah Non-Profit Governmental Organization (NGO) yang memiliki visi utama dalam mengembangkan masyarakat pembuat perubahan melalui kesempatan belajar antarbudaya untuk membantu orang muda Indonesia mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman secara luas serta kepekaan budaya di masa depan. Ada empat program antarbudaya yang ditawarkan oleh Go Global Indonesia, yaitu internship abroad, study abroad, volunteer abroad, dan Hosting International Volunteers in Community Service.

 

Peserta Global Talks Antusias Bertanya Mengenai Internship Abroad

 

Fonnyta menjelaskan keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan jika mengikuti program dari Go Global Indonesia. “Setelah mengikuti program ini, teman-teman akan memiliki pengembangan dalam kemampuan analitis karena akan sering menghadapi masalah-masalah antarbudaya. Selain itu, teman-teman juga akan lebih sensitif dalam hal masalah budaya,” kata Fonnyta.

 

Menurutnya, untuk mendapatkan kesempatan magang di dunia internasional, nilai IPK tinggi tidak menjadi jaminan. Hal yang dicari oleh organisasi adalah pengalaman mahasiswa, baik di dalam maupun luar kampus. “Jika teman-teman mau punya daya saing, pengalaman luar kampus sangat dibutuhkan dan diutamakan,” lanjutnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai magang di luar negeri, silakan akses http://goglobalindonesia.com/. (VG)

S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved