EN | ID
 
Fauzielly Hudya Harza: Aktif Organiasi Tidak Rugi

Zillin saat mengikuti University Scholars Leadership Symposium

 

Fauzielly Hudya Harza atau biasa dipanggil Zillin mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi angkatan 2015, dari organisasi Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya Jakarta mengikuti kegiatan 8th University Scholars Leadership Symposium yang diikuti lebih dari 900 peserta dari beberapa negara di dunia yang dilaksanakan pada tanggal 1-7 Agustus 2017 di United Nations Convention Center, Bangkok, Thailand.

 

University Scholars Leadership Symposium  merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Humanitarian Affairs United Kingdom dengan tujuan agar anak muda lebih dapat sadar ketika menjadi pemimpin di masa depan dengan ikut berkontribusi pada permasalahan kemanusiaan yang ada didunia dengan melakukan diskusi secara internasional dengan beberapa negara yang diantaranya ada Singapura, Indonesia, Malaysia, UK, dan negara lainnya.

 

Keikutsertaan Zillin mengikuti University Scholars Leadership Symposium  karena keaktifannya dalam mengikuti organisasi yang ada di Unika Atma Jaya. Dia bercerita mendapatkan info ini dari Ketua Himpunan dan salah satu Dosen Administrasi Bisnis Unika Atma Jaya dengan melampirkan persyaratan-persyaratan dan visi-misi yang dipaparkannya saat melakukan wawancara.

 

Zillin bersama peserta lainnya saat mengikuti University Scholars Leadership Symposium

 

Saat diwawancara oleh tim Public Relations (PR) Atma Jaya, Zillin menceritkan banyak sekali pengalaman yang menginspirasi dilihat dari speakers dalam kegiatan ini yang sangat keren banget, karena dalam menceritakan pengalamannya diawali dari single step hingga sukses menyebar kemana-mana.

 

“Kalo kita mau berbuat baik merubah sesuatu gak perlu tindakan muluk-muluk, yang penting niat terus lakukan karena impact nya bener-bener besar banget, keren sih speakersnya,” ujar Zillin.

 

Foto Zillin (kiri) bersama dengan rekannya

 

Hampir tidak ada duka yang dirasakan Zillin dalam mengikuti kegiatan ini, karena peserta-peserta dari mancanegara ini mereka benar-benar ramah, baik, punya visi yang jelas, friendly dan sama sama mau belajar.  “Aku mau ikut lagi,” kata Zillin saat diwawancarai tim PR Unika Atma Jaya Jakarta.

 

Zillin berharap kepada teman-teman Unika Atma Jaya Jakarta untuk mau ikut aktif organisasi dikampus karena banyak manfaatnya. Selain itu juga lebih percaya diri tidak usah malu-malu, harus punya kemauan dan jiwa yang tinggi untuk mau  belajar.

 

“Kita gak boleh sombong dan tetap belajar dari pengalaman orang lain sekaligus membagikan pengalaman kita ke orang lain,” ujar Zillin dalam menutup wawancara. (KE)

S S R K J S M
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved