EN | ID
 
Evanny, Jawara Best Catwalk Wajah Femina 2016

Evanny Saat Melenggang di Atas Panggung Catwalk

 

 

Jakarta, 10 Maret 2017 – Maria Christina Evanny Wityo atau yang biasa dipanggil Evanny merupakan mahasiswi komunikasi 2015 di Universitas Katolik (Unika) Indonesia Atma Jaya. Gadis yang akan berumur 20 tahun tersebut bukan mahasiswa yang ‘kupu-kupu’ (kuliah pulang-kuliah pulang). Terbukti dengan statusnya sebagai anggota UKM Basket dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM). Bahkan di penghujung tahun lalu, Evanny menunjukkan bakat modelling-nya di Wajah Femina 2016.

 

Walaupun sempat ragu, namun berkat dukungan dan dorongan dari orang-orang di sekitarnya Evanny pun memantapkan diri untuk mendaftar Wajah Femina 2016. Nasib beruntung menghampiri gadis kelahiran ‘97 tersebut. Evanny dinyatakan masuk kedalam 40 besar dan melakukan tanda tangan kontrak dengan Femina. Dengan munculnya kabar baik tersebut, ucapan selamat dan dukungan semangat dari keluarga serta teman-teman mengalir deras kepada gadis berkulit putih tersebut.

 

 

Evanny dan Keluarga di Malam Final Wajah Femina 2016

 

 

Berkat kerja keras dan usaha yang dikerahkannya, Evanny dinyatakan lolos ke 20 besar. "Sempat kaget waktu dapat telepon yang bilang kalau aku masuk ke 20 besar!" seru Evanny. Masuk ke 20 besar, Evanny pun menjalani make over dan karantina. "Rambutku dipotong pendek dan dicat," jelas Evanny. Kendala pun sempat menghampiri gadis yang sekarang berambut warna coklat terang tersebut ketika proses karantina bertabrakan dengan jadwal ujian. Namun, pihak kampus terbuka dan mendukung sehingga jadwal ujian bisa diatur sehingga Evanny tetap bisa menjalani karantina dan tetap bertanggung jawab terhadap pendidikannya.

 

Evanny pun sempat berbagi cerita tentang pengalamannya selama di Wajah Femina. Para finalis belajar tentang teknik akting dan presenting bersama Reza Rahardian dan Hesti Purwadinata. Selain itu, bersama alumni Wajah Femina 1987, Ira Duaty mempelajari teknik teknik pose foto yang baik dan benar. "Aku pun belajar bahwa kita harus on time dan kita harus bisa bekerja sama dalam ranah profesional dan pekerjaan," jelas Evanny.

 

 

Evanny Bersama Teman-Teman dan Dosen FIABIKOM Unika Atma Jaya

 

 

Pada saat malam final, Evanny terlihat sangat cantik anggun. Beberapa teman Evanny serta perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Komunikasi datang memberi dukungan bagi Evanny. Sungguh tidak disangka, di malam itu, gadis dengan tinggi 175 cm tersebut berhasil memenangkan kategori "The Best Catwalk". (IN)

S S R K J S M
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30  
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved