EN | ID
 
Dies Natalis Atma Jaya ke-57: Indahnya Kebersamaan dalam Perbedaan

Jakarta, 6 Juli 2017 – Dalam rangka merayakan Dies Natalis Atma Jaya, Ikatan Karyawan Atma Jaya mengadakan acara kebersamaan karyawan dengan mengusung tema “Kebhinnekaan” yang bertempat di Auditorium Gedung Yustinus lantai 15. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan Unika Atma Jaya seperti Pimpinan Yayasan, Pimpinan Universitas dan seluruh staff akademik maupun non akademik.

 

Dalam pidatonya, Dr. A. prasetyantoko selaku Rektor Unika Atma Jaya berterima kasih atas kepada seluruh karyawan Unika Atma Jaya yang telah berpartisipasi dalam segala kegiatan yang sudah dilakukan dan untuk seluruh hasil yang sudah diperoleh sejauh ini.

 

“Prestasi kita tidak akan tercapai tanpa adanya komunikasi, baik dari Universitas dengan Yayasan, Universitas dengan staff akademik maupun non-akademik. Hari ini ktia berkumpul sebagai keluarga Unika Atma Jaya. Masih banyak kegiatan yang akan datang dan hal itu membutuhkan kehadiran Bapak dan Ibu sekalian dan terima kasih atas partisipasi untuk seluruh hal dan prestasi yang sudah diperoleh sejauh ini,” ujar Prasetyantoko.

 

Dr. A. Prasetyantoko selaku Rektor Unika Atma Jaya memotong kue ulang tahun

 

Acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Romo Hardijantan Dermawan dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Rektor Unika Atma Jaya, Dr. A. Prasetyantoko.

 

Dalam rangka kebersamaan karyawan, Unika Atma Jaya memberikan apresiasi dengan pemberian cincin kepada para karyawan yang telah bekerja selama kurun waktu 10 sampai 45 tahun di Unika Atma Jaya. Pemberian cincin ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas kerja keras para karyawan yang mendedikasikan dirinya untuk membangun Unika Atma Jaya semakin berprestasi dan lebih baik.

 

Para karyawan yang menerima penghargaan berupa cincin

 

Setelah acara pemberian cincin acara dilanjutkan dengan pemberian doorprize bagi karyawan yang beruntung dan lomba-lomba lainnya seperti lomba menari diatas panggung, lomba kostum dan masih banyak lainnya. Berbagai hadiah menarik pun dibagikan kepada karyawan yang beruntung.

 

“Menjadikan Unika Atma Jaya menuju universitas bertaraf internasional tetapi tetap memiliki karakteristik Keindonesiaan dan kepedulian. Itulah core value dari Atma Jaya yang merupakan warisan yang diwariskan oleh para pendiri yang wajib hukumnya harus kita kembangkan.” tutup Prasetyantoko. (CV)

S S R K J S M
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
bottom
Copyright © 2016 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya - All right reserved